PERKENALAN DIRI

Assalammualikum warahmatullahi wabarakatuh perkenalkan nama saya ZALIFA PATHONAH Saya lahir pada tanggal 13 September 2003 di Bengkalis dan dibesarkan di kota Dumai, Saat ini saya sedang belajar sebagai mahasiswa tahun 2020/2021. dikampus IAITF tafaquh fiddin Dumai Saya mengambil Fakultas Ekonomi Syariah Islam Asal sekolah SMAN 2 Bengkalis Adapun keluarga saya, saya memiliki lima bersaudara saya anak perempuan pertama dari lima bersaudara Ayah saya bekerja sebagai petani perkebunan sawit dan ibu saya bekerja mengurus rumah tangga. Saya orang yang ramah dan antusias, jujur dan fleksibel Saya orangnya mudah bergaul dengan siapapun orang nya, mau tua ataupun muda, dari pergaulan saya bisa mengambil banyak pelajaran disana disitu saya bisa memahami kehidupan seseorang maupun Dari Segi Ekonomi atau dimasyarakat. 

Mengapa saya mengambil Fakultas Ekonomi? Kan masih ada Fakultas tarbiyah, dan juga Hukam syariah Karena Ekonomi, pada intinya, adalah studi tentang manusia yang berusaha menjelaskan apa yang mendorong perilaku, keputusan, dan reaksi manusia ketika menghadapi kesulitan atau kesuksesan. Sebagai jurusan, ekonomi adalah disiplin ilmu yang menggabungkan politik, sosiologi, psikologi dan sejarah. 
Ekonomi di zaman sekarang ini sangatlah Sulit maka dari itu saya sendiri mau masuk ke Fakultas ekonomi, terutama untuk membangkitkan Ekonomi keluarga Saya kalau bisa meningkatkan lagi pendapat negara. 

Sekian dari saya hanya itu yang dapat saya sampai kan "Terima kasih" sudah membaca blog saya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BERKUNJUNG KE NEGARA MALAYSIA

Pengertian sosiologi