BIODATA

BIODATA PENULIS     

Nama saya zalifa Pathonah lahir di Bengkalis pada tanggal 13 September 2003 anak pertama dari lima bersaudara nama ayah  Jufri dan nama ibu Ramlah saya mahasiswa Dari kampus Institut Agama Islam Tafaquh Fiddin Dumai disana saya mengambil jurusan Ekonomi Syariah Islam Disini saya akan menceritakan rencana setelah saya menjadi sarjana atau Lulus kuliah semua manusia pasti mempunyai tujuan hidup yang berbeda-beda, untuk mencapai tujuan tersebut kita harus memiliki rencana ( planning ). Rencana kedepannya setelah lulus kuliah nanti saya ingin berkeja disebuah perusahaan, disitulah saya akan berusaha untuk mencapai cita-cita saya, rencana lainnya saya ingin menjadi pengusaha yang sukses dan juga membahagiakan kedua orang tua saya, selain menjadi orang yang sukses, dan saja juga ingin menjadi anak yang bisa dibanggakan oleh orang tua, kesuksesan itu terbilang nomor satu dalam rencana dimasa depan, jadi kita harus membuang masa malas yang ada didalam diri kita agar kita bisa menjadi orang yang sukses kedepannya.

Harapan-harapan yang ingin saya capai dalam kehidupan setelah saya menjadi seorang sarjana, yaitu :
1. saya akan mencari kerja
2. membahagiakan orang tua
3. menikah
4. Memulai bisnis sendiri
5. Memiliki aktivitas yang bermanfaat

Pendidikan memang tidak bisa menjamin kesuksesan, namun dengan pendidikan yang tinggi akan banyak pilihan dimasa depan, setelah lulus tentu saja saya memilih paling utama mencari pekerjaan sesuai dengan bidang saya sewaktu kuliah, dan memasuki 
Jenjang karir setelah lulus kuliah Memiliki banyak manfaat, selain akan mendapatkan penghasilan tetap, dan juga mendapatkan pengalaman kerja yang bisa membantu untuk memajukan karir.

Dan juga tidak lupa membalas jasa-jasa orang tua saya, yang telah membesarkan saya hingga saya menjadi seorang sarjana, dan juga mendidik saya menjadi orang yang berguna Dimasa yang akan datang, itulah rencana yang ingin saya wujudkan didalam rekaman kehidupanku nanti, untuk mewujudkan semua itu saya harus berusaha dan tidak lupa pula berdo'a, tanpa usaha dan diiringi do'a semua itu akan menjadi sia-sia, saya harap itu semua bukan hanya mimpi belaka 
Tetapi menjadi kenyataan disuatu hari nanti.
Setidaknya mungkin hanya dari beberapa keinginanku tersebut akan benar-benar terwujud Aamiin ya robal Al-Amin.









Komentar

Postingan populer dari blog ini

BERKUNJUNG KE NEGARA MALAYSIA

PERKENALAN DIRI

Pengertian sosiologi